Record Detail Back

Peradilan Pajak: Sebagai Sistem Penyelesaian Sengketa Pajak di Indonesia


Pengadilan pajak adalah badan peradilan yang melaksanakan Kekuasaan kehakiman di Indonesia bagi wajib pajak atau penanggung pajak yang mencari keadilan terhadap sengketa pajak.

Tidak banyak buku berkualitas terkait dengan topik Peradilan Pajak, apalagi yang khusus membahasnya dari perspektif sistem penyelesaian sengketa perpajakan di Indonesia. Secara detail dan menarik, pembaca akan diajak untuk memahami Peradilan Pajak dengan konsep azas-azas pemerintahan yang baik dan mengajak untuk lebih memahaminya sebagai bagian dari pengadilan, bukan bagian dari pemungut pajak.

Penulis memiliki kecakapan monitoring tidak hanya dari helicopter view tetapi juga microscopic view, karena ia tidak hanya berada di dalam sistem itu sendiri tetapi juga menjalani studi master dalam bidang yang sejalan. Buku ini ditulis sebagai dedikasi penulis ditempat kerjanya Pengadilan Pajak khususnya dan perpajakan pada umumnya. Buku ini sangat menarik untuk dibaca dan dipelajari oleh tidak hanya kalangan birokrat tetapi juga para politisi, akademisi dan pelaku usaha yang berminat dalam sektor-sektor strategis law enforcement dan sekaligus state financing.
Dr. Hadi Buana, SE, Msi - Personal Name
27 PER had
9799798179730
27 PER had
Book
English
INDHILL CO
2012
Jakarta
xxviii, 272 p, 22.9 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...